Jumat, 04 Januari 2019

pilihan obat kadas ampuh yang ada di apotik

plilihan obat kadas ampuh yang ada di apotik- Infeksi  jamur di kulit yang menyebabkan peradangan yang terlihat pada ruam di permukaan kulit, Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut. Ada beberapa jenis jamur yang berbeda ketika meng infeksi kulit sehingga kita mengenalnya dengan berbagai macam infeksi kulit seperti  kadas , kudis, kurap dan sejenisnya . Bagian kulit yang diserang adalah lapisan kulit mati 

Berikut ini adalah beberapa referensi  pilihan obat yang dapat anda beli di apotik untuk menyembuhkan gejala dan penyebab infeksi kulit : 

1. Krim kortikosteroid



Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah - plilihan obat kadas ampuh yang ada di apotik.

2. Kortikosteroid Oral

Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

3. Antihistamin oral

plilihan obat kadas ampuh yang ada di apotik - Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4 mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.




4. Clotrimazole dan Miconazole

Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan - plilihan obat kadas ampuh yang ada di apotik.



5. Terbinafine Hydrochloride

Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. Tablet Obat gatal pada kulit seluruh badan.

beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan menggunakan Herbal De Nature :

Tak perlu pergi ke apotik atau ke dokter
Obat terbuat dari bahan herbal sehingga sangat aman untuk di konsumsi
Proses cepat karena kami membuka pelayanan konsultasi dan pemesanan selama 1x24 jam
Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
Paket Obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.




Kami sangat mengutamakan kepuasan dalam pelayanan konsultasi dan pemesanan obat , jika anda berminat silah kan menghubungi kami segera kami akan membantu anda untuk mendapatkan kesembuhan atas penyakit eksim yang kini anda derita.

SEGERA HUBUNGI KAMI Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan BERBAHAYA

0822 4242 2437  - 0877 1942 2220 

BBM D6A165F6

De Nature Indonesia Jln. Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 08-09 Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar